Silabuskepri.co.id, Bintan – Petugas Puskesmas UPTD Kijang melakukan Pemeriksaan Kesehatan berkala terhadap Personil Polsek Bintan Timur. Pemeriksaan berkala kesehatan personil polsek Bintim ini dilakukan secara rutin tiap bulannya.

Kegiatan rikkes rutin ini dimaksudkan untuk mengetahui kondisi Kesehatan personil agar selalu Optimal dalam menjalankan kegiatan dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid 19 di wilayah Bintan Timur, Kamis (25/2/21)

Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim, S. Kom, M. H menjelaskan, giat rikkes kepada personil  merupakan tindak lanjut dan implementasi dari Program Kapolri.

“Maka Polsek Bintan Timur Polres Bintan jalin MOU dengan Puskesmas untuk pengecekan kondisi kesehatan personil polsek Bintim secara berkala,  agar selalu vit dalam menjelankan tugas bersama- sama dengan tenaga kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

dr. Mebi Parlinda, Kepala Puskesmas UPTD Kijang membenarkan bahwa pihaknya telah menjalin kerjasama /MOU dengan Kepolisian dalam melakukan pemeriksaan kesehatan.

” Hasil pemeriksaan yang dilaksanakan sebagian besar alhamdulillah sehat walaupun ada juga personil yang perlu mengatur waktu istirahat dan pola makan ” pungkasnya.

(Simon.STp)