Silabuskepri.co.id, Tanjungpinang – Hj. Rahma S.IP, Walikota Tanjungpinang secara resmi membuka Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Karya Nasional (PKN) Kota Tanjungpinang. Kamis (8/4/2021) Siang.

Junaidhi, Ketua DPC PKN Kota Tanjungpinang dalam sambutannya ketika membuka acara mengatakan bahwa PKN siap mendukung kinerja Pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja pemerintah Kota Tanjungpinang yang telah bekerja keras memajukan Kota Tanjungpinang. Semoga kedepannya meskipun masih seumur jagung, kami (PKN) siap membantu dan mendukung penuh apa yang menjadi program pemerintah demi kemajuan dan perkembangan Kota Tanjungpinang.” tutupnya.

Rahma dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas dibukanya kantor sekretariat DPC PKN Kota Tanjungpinang.

“Semoga dengan dibukanya kantor sekretariat ini, menjadi rumah aspirasi masyarakat tempat bertukar pikiran dan wadah penyampaian yang positif demi perkembangan pembangunan Kota Tanjungpinang.” imbuhnya.

Dengan dibentuknya dan diresmikannya kantor sekretariat Rahma berharap PKN dapat bekerjasama dengan semua lembaga, organisasi dan pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Tentunya pemerintah siap menerima kritikan, masukan dan saran untuk kemajuan pembangunan di Kota Tanjungpinang. Tanjungpinang adalah negeri santun, tentu budaya melayu lekat dengan tata kramah yang santun.” harapnya.

Dengan demikian, dengan berdirinya PKN Kota Tanjungpinang Rahma berharap dapat mengawal dan mengontrol serta perpanjangan tangan dan penyambung aspirasi masyarakat ke pemerintah.

“Sekali lagi, kepada seluruh pengurus dan keluarga besar PKN Kota Tanjungpinang atas peresmian kantor sekretariat sebagai rumah aspirasi. Jadikan Sinergitas antara pemerintah dengan PKN terjalin baik untuk pembangunan Kota Tanjungpinang.” Pungkasnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh Walikota Tanjungpinang dan diakhiri dengan foto bersama.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tanjungpinang, Agus Tiawarman juga mengucapkan selamat dan sukses atas peresmian kantor sekretariat PKN Kota Tanjungpinang.

“Selamat dan sukses kepada seluruh pengurus DPC dan keluarga besar PKN Kota Tanjungpinang. Semoga dengan hadirnya organisasi PKN di Kota Tanjungpinang bisa memberi warna baru tersendiri ditengah-tengah masyarakat dan menunjang kemajuan dan perkembangan pembangunan Kota Tanjungpinang dan selalu bersinergi dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang.” singkatnya.

Hadir dalam acara tersebut, Hj. Rahma S.IP, Walikota Tanjungpinang, Agus Tiawarman, Kepala Dinas Kota Tanjungpinang, dan Ketua DPD PKN Provinsi Kepri yang diwakili oleh Andus Parapat, Bendahara DPD Provinsi.

(Simon.STp)