Ribuan Pengunjung Setia SP Plaza Padati Acara Undian Door Price Bagi Pembeli

Silabuskepri.co.id, Batam — Ribuan pengunjung setia SP Plaza memadati acara yang diadakan oleh pengelola kawasan terpadu SP, mereka hadir di SP untuk mengadu nasib dalam undian Gebyar Hadiah kawasan terpadu SP periode januari 2018-juni 2018. Pencabutan undian tahap 2 dilakukan pada hari minggu (11/03/2018)

Adapun hadiah yang diundi berupa hadiah puluhan voucher belanja yang nilainya berbeda-beda, dan juga 1unit sepeda motor.

Selanjutnya yang menarik dalam undian ini adalah tahap berikutnya, SP Plaza menyiapkan 2 unit mobil, 4 unit motor dan ratusan juta voucher belanja di kawasan SP plaza.

Jadwal pengundian yakni pada tanggal, 08/04/2018, 06/05/2018, 03/06/2018, 08/07/2018

Sementara itu, masyarakat yang ingin mendapatkan kupon undian berikutnya, dengan cara berbelanja mulai berkelipatan Rp 25.000,-.

Direktur Kawasan terpadu SP Gunawan yang juga hadir langsung dalam pembukaan acara pengundian tersebut mengatakan, bahwa acara tersebut dilakukan untuk menjalin silaturahmi dengan pengunjung setia kawasan SP plaza.

Dia juga mengaku bahwa keberhasilan kawasan terpadu SP saat ini, berkat kunjungan dari masyarakat, khususnya sagulung dan batuaji.

Pantauan awak media dilapangan, antusias masyarakat yang datang untuk mengadu nasib dalam acara undian berhadiah ini.

Mereka tampak bersemangat dan berharap nomor kupon yang mereka pegang mendapatkan undian, selain itu warga juga membaur dan mengikuti puluhan game yang diadakan oleh panitia acara. (P.sib)

You might also like