Tim Bola Volly Putra Sumbangkan Medali Perunggu untuk Lingga

0
83

Lingga, silabuskepri.co.id — Tim bola Vally Putra Kabupaten Lingga berhasil meraih Juara 3 dan menyumbangkan medali perunggu bagi Kontingen Lingga di Porprov Kepri, dalam pertandingan Vinal yang dilaksanakan, Rabu 28 November 2018, di Lapangan voly Tugu Pinsil Tanjung Pinang Kepulauan Riau (Kepri).

Pada partai puncak perebutan medali perunggu tim Volly Lingga bertemu dan menundukkan tim Volly Tanjung Balai Karimun dengan skor 3 – 2.

M.Yulizar Karyadi saat diwawancara mengatakan, pihaknya sangat bangga dan terharu atas keberhasilan ini serta berkesempatan bisa mengharumkan nama kabupaten Lingga lewat olahraga bola volly.

Senada dengan Yulizar, Kadai atlet dari Kecamatan Lingga Utara saat diwawancarai menyampaikan, rasa syukurnya kepada Allah SWT atas keberhasilan ini.

Kata Kadai terima kami sampaikan kepada Pelatih tim bola volly Lingga, beliau yang luar biasa karena bisa menyatukan seluruh tim dalam waktu singkat sampai terjalin hubungan yang baik.

Bahkan, “Kami sudah seperti saudara sehingga kami bisa tampil kompak dalam setiap pertandingan dan Alhamdulillah pada pertandingan terakhir bisa menembus semifinal dan meraih perunggu.” ucapnya

Pelatih Putra Munzilin Hasibuan,SE didampingi oleh Asisten Pelatih 1 Yusri Mandala dan Assisten Pelatih 2 Fikri Krisniadi menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah SWT serta rasa bangganya atas perjuangan anak-anak dalam mengharumkan nama Kabupaten Lingga lewat olah raga bola volly.

“saya rasa pada pertandingan hari ini mereka tampil luar biasa, meskipun meraih medali perunggu, ini merupakan moment yang sangat ditunggu.” cetusnya

Munzelin menambahkan, kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Koni Kabupaten Lingga, Ketua PBVSI Kab. Lingga yang juga bapak Kapolres Lingga, Kabid Pora Kab. Lingga, Bank Riau Kepri Cabang Daik dan Bapak Kapolres Tg. Pinang serta semua pihak yang sudah mendukung tim volly hingga bisa meraih Perunggu pada Ajang Porprov ke IV Kepri.” tutup munzilin.
(suarman)