Foto : Coretan Mosi Tak Percaya di Pagar Gedung DPRD Kota Batam

Silabuskepri.co.id, Batam | Ada orang tak dikenal (OTK) melakukan pencoretan pagar   Gedung DPRD kota Batam dengan kalimat tanda pagar (Tagar) #MOSITIDAKPERCAYA, coretan ini sontak menggegerkan isi gedung DPRD Kota Batam yang seyogyanya dijaga bersama oleh Masyarakat karena Gedung tersebut merupakan Gedung Rakyat.

Berdasarkan pantauan Independennews pada Jumat (15/10/2021), terlihat tulisan #MOSITIDAKPERCAYA pada tembok pagar Gedung DPRD Kota Batam, dekat Musholla DPRD Batam, tepatnya di depan Pintu ke-2 Asrama Haji BP Batam atau  tembok pagar di sisi belakang Gedung DPRD kota Batam.

Jika diperhatikan lebih dekat, tulisan dengan tagar mosi tidak percaya tersebut dibuat dengan menggunakan piloks. Namun, tidak diketahui secara pasti apa maksud dan tujuan tulisan tersebut dibuat.

Mengetahui hal tersebut, Independennews mencoba mencari informasi kepada warga masyarakat yang berada di sekitar lokasi. Namun, tidak satupun dari warga yang mengetahui siapa dan kapan tulisan tersebut dibuat.

Salah seorang pemilik kedai di sekitar lokasi, Bude Indah, mengatakan, dirinya tidak mengetahui siapa orang yang mencoret tembok pagar milik DPRD Batam tersebut. Namun, dirinya mengaku baru saja mengetahui adanya tulisan tersebut.

“Saya tidak tau siapa yang menulisnya, dan saya juga baru tahu ada tulisan seperti itu disana, sebelumnya sih tidak ada, tapi gak tau juga,” tuturnya.

Sebelumnya, tagar yang sama juga menjadi trending populer di Indonesia di salah satu platform media sosial Twitter dengan jumlah cuitan sebanyak 5.200 tweet.

Ada apa dengan tagar mosi tidak percaya di Gedung DPRD kota Batam? (SUM: IN)