RSUD HD Tingkatkan Pelayana Maksimal, dr Debi Utomo Itu Perintah Bupati Harus Dilaksanakan

SilabusKepri.co.id, Bengkulu Selatan | Rumah Sakit Umum Daerah Hasanuddin Damrah (RSUD HD) Bengkulu Selatan terus melakukan perubahan peningkatan pelayanan terbaik bagi Masyarakat. Hal ini sebagai amanat Bupati Bengkulu, dan untuk mewujudkannya diberlakukan berbagai aturan.

Hal ini disampaikan oleh Direktur RSUD HD dr. Debi Utomo, kepada Media, Jumat (24/2/23) di Ruang Kerjanya.

Dikatakan dr. Debi Utomo memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat merupakan visi misi Rumah Sakit dan amanah serta perintah Bupati yang harus dijalankan.

“Ini tak bisa ditawar- tawar dan harus dilakasanakan, bupati telah memberikan teguran kepada kita . Kedepan kita akan selalu mengingatkan seluruh petugas yang bekerja di RSUD HD, termasuk para dr dan perawat serta yang membidangi admin,”ujar Direktur

Lanjutnya, Ia tidak menginginkan hal-hal yang sudah terjadi, pelayanan yang merugikan pasien terjadi akibat pelayanan yang kurang efisien. Ia juga mengatakan bahwa dirinya selaku orang kesehatan, pelayanan harus yang paling utama.

“Oleh sebab itu saya sudah memerintahkan terhadap seluruh petugas rumah sakit agar dapat melakukan pelayanan terbaiknya untuk melayani masyarakat. Saya sudah tegaskan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pasien,”ujar dr Debi Utomo.

Lebih jauh dr Debi Utomo mengatakan, apa bila ada pasien yang mendapatkan pelayanan tidak baik segera laporkan. Untuk itu dia mendorong seluruh nakes harus berbenah tidak hanya pelayanan, tutur sapa, sopan santun terhadap para pengunjung.

“Saya mendengar banyak petugas yang cuek. Saya minta hal itu kedepan tidak terulang lagi. Pelayanan harus betul-betul dilakukan dengan maksimal dan jangan sampai pasien menunggu berjam-jam untuk mendapatkan tindakan. Dokter di IGD juga harus standby, saya harap tidak ada kata terlambatan, sebab IGD tindakan pelayanan yang pertama, untuk itu harus siap siaga serta cekatan dalam penanganan pasien.”tutup Debi. (EP)

You might also like