Pemdes Darat Sawah Ulu Kecamatan Seginim Melaksanakan (Musdes) Verifikasi Dan Validasi DTKS

banner 468x60

Silabuskepri.co.id, Bengkulu Selatan| Pemerintah Desa (pemdes) Darat Sawah Ulu menggelar Musyawarah Desa Verifikasi dan Validasi Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) di Gedung Serba Guna, Desa Darat Sawah Ulu Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan. Senin, 20/11/2023.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Desa Darat Sawah Ulu Minarni, Camat, Babinsa, Babinkamtibmas, pendamping desa, Ketua BPD, Ketua LPMD, dan Petugas DTKS Dinas Sosial Kabupaten Bengkulu Selatan,

banner 336x280

Dijelaskan Kepala Desa Minarni bahwa musyawarah ini dilakukan sebagai salah satu syarat agar usulan kita untuk DTKS Desa Darat Sawah Ulu bisa diterima oleh Dinas Sosial. “Apabila acara ini tidak dilaksanakan maka usulan kita akan dibatalkan,” jelasnya.

Kegiatan ini merupakan tidak lanjut dari pendataan yang dilakukan oleh desa dan musyawarah dengan lanjutan mengumpulkan fotokopi Kartu Keluarga (KK) dan foto rumah warga kurang mampu.

Kades Minarni berharap verifikasi dan validasi DTKS dapat berjalan lancar dan akurat sehingga DTKS Desa Darat Sawah Ulu ini dapat terus diperbarui dengan baik. (EP)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *