Bulan Baik Oknum Kabag Humas Pemkab Lingga Lampiaskan Amarah, Dana Publikasi Merasa ‘Bak Milik Sendiri

0
129

Silabuskepri.co.id, Lingga — Kapala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Pemerintah Kabupaten Lingga ZAINAL, melampiaskan amarahnya kepada oknum media saat di konfirmasi melalui grup whatsApp warta Lingga terkait pencairan dana publikasi. Diduga oknum Kabag Humas Pemkab Lingga ini meresa bahwa anggaran publikasi milik Pribadi, pasalnya sudah memasuki triwulan kedua belum juga dicairkan.

Sebagai kabag humas, hal yang sangat wajar jika oknum media mempertanyakan anggaran publikasi,  sebab hinggga bulan mei 2019, dana publikasi di bagian humas pemkab lingga belum juga dicairkan. Namun ketika ditanyakan Zainal malah melampiaskan amarahnya.  Peristiwa itu terjadi dalam sebuah grup WhatsApp warta lingga yang beranggotakan sebanyak 59 peserta, seluruhnya merupakan awak media termasuk juga oknum pegawai kehumasan DPRD kabupaten Lingga dan juga oknum pegawai bagian kehumasan Pemkab Lingga.

Awak media ini mencoba menyapa dengan nada, ” “Assalamu’alaikum pak kabag humas pemkab lingga di tempat, kapan pencairan triwulan pertama yang tahun anggaran 2019, ini sudah memasuki triwulan kedua, kapan lagi cair nih. Ngulur-ngulur waktu malahan jadi tak bagus.

“Pak Kabag humas pemkab lingga. “zainal” Kalau tak bisa membuat kebijakkan, ataupun tak mampu jadi kabag mendingan mundur, masih banyak yang bisa kerja. Kayaknya bupati salah pilih untuk kabag humas.

Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga amal ibadah puasa hari ini di terima.

Menanggapi status awak media ini, pada Selasa pukul 13:41 wib, kabag humas Pemkab Lingga Zainal langsung menjapri oknum wartawan dengan nada mengancam, “Awak kalau tak suka saya, becakap jangan dalam group, cukup japri saya, dimana awak saya nak betemu, hebat betol awak.”Ucap zainal yang di duga melampiaskan kepada oknum wartawan.(suarman) BERSAMBUNG

 

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.