Foto : Gubernur Ansar Ahmad bersama beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri menyambut kedatangan Kafilah Provinsi Kepri di VIP Bandara Hang Nadim, Kota Batam, Sabtu (23/10/2021)

Silabuskepri.co.id, Batam | Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad memuji Kafilah Provinsi Kepri atas kebehasilannya meraih prestasi terbaik ke 7 se Indonesia dalam ajang Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) Nasional XXVI Tahun 2021 di Provinsi Maluku Utara.

Gubernur Ansar bersama beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri menyambut kedatangan Kafilah Provinsi Kepri di VIP Bandara Hang Nadim, Kota Batam, Sabtu (23/10/2021)

Kafilah Kepri berhasil membawa prestasi terbaik ke- 7 se- Indonesia dalam ajang STQH XXVI yang dilaksanakan di Maluku Utara

Dikatakan Ansar, prestasi ini patut dibanggakan dan layak mendapatkan apresiasi atas perjuangan Qori dan Qoriah, pelatih, official serta semua tim yang tergabung dalam kafilah.

“Tahniah dan barokumullah atas segala pencapaian yang telah diraih oleh Kafilah Provinsi Kepri. Semua punya andil, baik yang berhasil meraih juara, maupun yang belum berhasil masuk ke babak final. Saya yakin isi dari kafilah ini orang-orang terbaik dan telah memberikan yang terbaik selama STQH di Maluku Utara. Kesuksesan Para Kafilah Kepri di STQH ini tidak terlepas dari peran dan kerja keras LPTQ yang menggandeng berbagai pihak, para official, orang tua, serta doa tulus dari seluruh masyarakat Provinsi Kepri,” kata Ansar.

Untuk itu, Dirinya kembali menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta STQH Nasional XXVI, terutama kepada peserta yang berhasil meraih prestasi di tingkat Nasional ini.

“Kepada yang belum berhasil meraih prestasi, ingatlah bahwa perjuangan masih panjang, untuk itu jangan lelah dan jangan putus asa untuk terus mengasah kemampuan mempelajari Al-qur’an. Insyaallah masih ada kesempatan lain yang bisa dimanfaatkan untuk mengembangkan dan mengasah kemampuan,”ucapnya.

Gubernur berharap akan ada lebih banyak lagi lahir qori dan qori’ah, hafidz dan hafidzah, serta muffasir dan muffasirah dari Kepri yang dapat membawa nama Kepri ke tingkat yang lebih tinggi baik kancah Nasional hingga Internasional.

“Saya harapkan kafilah dapat melanjutkan perjalanan pulang ke Kabupaten dan Kota masing-masing dalam keadaan sehat wal’afiat, selamat sampai ke rumah bertemu kembali dengan keluarga”. tutup Ansar. (**)