Silabuskepri.co.id, Karimun – Wakil Gubernur Kepualuan Riau Hj Marlin Agustina mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai maskes, Cuci tangan dan jaga jarak.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina saat menghadiri acara Isra, Mikraj Rumpun Melayu Bersatu di Tanjungbali, Karimun, Minggu (28/3/21)

Dikatakan Marlin, masyarakat harus tetap menjaga kesehatan dalam kondisi pandemi saat ini.

Dengan mengkuti Prokes, Kata Marlin, salah satu cara agar tetap sehat dan terhindar dari virus Covid-19, masyarakat harus tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Menurutnya, pandemi ini belum berakhir, untuk itu mari kita sama-sama mengingatkan selalu disiplin dengan protokol kesehatan. Walau sudah divaksin.

“Saat ini pemerintah sedang berupaya mempercepat proses vaksinasi menyeluruh bagi masyarakat maupun instansi pemerintahan,”ujarnya

Meskipun sudah banyak yang menerima vaksin, Wagub Marlin tetap mengigatkan masyarakat agar tetap menjalankan Prokes dalam menjalankan aktivitas, karena pandemi belum berakhir.

Marlin juga menyebutkan hingga saat ini secara keseluruhan Kepri sudah berada di zona kuning, dan beberapa daerah di Kepulauan Riau telah dinyatakan zona hijau.

Penyelesaian pandemi Covid-19 dan dampaknya sedang diupayakan oleh Wagub Marlin bersama Gubernur H. Ansar Ahmad.

Sebagai pesan-pesan sempena peringatan Isra Mikraj, Marlin mengajak jamaah, selalu introspeksi diri, apakah bekal kita cukup. Hanya diri kita sendiri yang tahu. Karena itu tetaplah menjalankan perintah Allah.

Dalam acara tersebut tampak hadir Isra Mikraj tersebut tampak hadir Plh Bupati Karimun Muhammad Firmansyah, FKPD Kabupaten Karimun, Ketua Rumpun Melayu Bersatu Karimun Zulkarnaen.(*)