Jelang Verifikasi Faktual Anugerah “Padapa” Pemkab Lingga Gelar Rapat Persiapan

banner 468x60

Lingga, Silabuskepri.co.id — Pemda Kabupaten Lingga menggelar Rapat koordinasi persiapan menjelang penilaian kompetisi Anugerah Padapa, Rabu (13/3/2019) bertempat di ruang rapat kantor BPPP Daik Lingga.

Kegiatan tersebut dilalukan sebagai persiapan penilaian Kabupaten Kota Sehat (KKS) Lingga, yang akan dilaksanakan pada tanggal 18- 20 Maret 2019, oleh tim Perivikasi Vaktual dari KKS Provinsi kepri. Setelah sebelumnya, pemkab Lingga menyatakan keikutsertaanya dalam kompetisi meraih anugerah “Padapa” 2019 sebagai Kabupaten Kota Sehat (KKS) Pemerintah Kabupaten Lingga.

banner 336x280

Adapun perserta Rapat diikuti sejumlah dinas diantarannya Dinas Sosial, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Pendidikan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perhubungan dan Dinas Pertanian serta FKKS Kabupaten Lingga sebagai pembina.

Dalam kesempatan itu, pimpinan rapat Bahtiar selaku Kepala Bidang Sosial Budaya didampingi Wahyudi Eka Putra selaku Kepala Bidang Kesmas Dinas kesehatan Kabupaten Lingga meminta, kepada semua peserta untuk sepakat bersama sama mempersiapkan segala sesuatu yang menjadi fokus penilaian oleh Tim provinsi.

Sementara itu, Ketua Forum KKS Kabupaten Lingga Ny Heryulita Alias Wello melalui Wakilnya Nanik Ekawati mengatakan, bahwa kegiatan rapat dihadiri para ketua forum dari 6 kecamatan dan 41 Desa di kabupaten Lingga seperti Kecamatan Lingga, Lingga utara, Singkep dan Lingga timur.

” kita dari FKKS kabupaten lingga selaku pembina mendorong kepada desa dan kelurahan di 6 kecamatan, yang menjadi lokasi fokus penilaian sesegera mungkin dapat melengkapi kekurangannya. Kita harapkan seluruh tim baik di desa maupun kelurahan tetap berkoordinasi degan dinas terkait.” Kata Nanik. (Juhari)

 

banner 336x280