Poto : Ilustrasi Tennis Meja (net)

LINGGA-SilabusKepri.co.id, Dua Atlit Tenis Meja Asal Lingga, Darma Ardinata dan  Hardiansyah diminta untuk bergabung dengan kabupaten Natuna dan Batam, dan keduanya berhasil meraih Medali Emas dan Perak di kejuaraan Daerah dan menjadi juara umum se provinsi kepri.

Sayangnya para Atlit ini merasa kurang puas dengan prestasi yang mereka raih, Hardiansyah, selasa (20/12/2016) kepada awak media ini  mengatakan, kami merasa kurang puas,  pasalnya Hasil dari jerih payah yang di peroleh bukanlah untuk Lingga melainkan untuk Kabupaten Natuna dan Batam yang di Wakilnya.

Sementara itu,  lingga dalam ajang kejuaran daerah kepri  juga mengirimkan dua Atlit terbaiknya  atas nama, Wiwik dan Bagas, keduanya juga memperoleh medali Perunggu dan Perak.

“ Kami menyanyangkan kurang kepedulian terhadap atlitnya yang seolah olah membiarkan begiu saja, oleh karena itu, kami juga mempertanyakan kinerja koni , yang membuat kami harus ikut kompetisi lewat kabupaten lain, bukan membawa nama kabupaten Lingga,”Ujar Hardiansyah seperti dikutip dari IndependenNews.com

Kata Hardiyansah, paling anehnya lagi, ada  2 Atlit yang juga di kirim lingga, untuk ke Jurda, sarana dan prasarana, tranportasi di biayai berdasarkan swadaya dari yang peduli, koni sendiri tidak sedikitpun mengeluarkan dana untuk kedua atlitnya.

“ Jika hal ini di biarkan berlarutlarut, Tampa ada pembinaan dan kejelasan dari koni lingga, tidak menutup kemungkinan, kedepannya  para Atlit lingga di ambil alih oleh kabupaten lain.Tandasnya  ( Ju/su )