Batam, Silabuskepri.co.id — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau, Jumaga Nadeak mengaapresiasi kinerja tim gugus tugas percepatan penanganan COVID-19 Provinsi Kepri.

Hal ini disampaikan Jumaga Nadeak dalam sebuah rapat koordinasi dengan FKPD untuk pembahasan percepatan penanganan Covid-19 di Kota Batam, pada Rabu kemarin (27/5/20) bertempat di Gedung Graha Kepri.

Dikatakan Jumaga Nadeak, Penanganan Covid di Kepri yang dibawah kepemimpinan Plt Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto tengah menuai keberhasilan, penanganan nya pastas mendapatkan apresiasi.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh stake holder yang tergabung dalam tim gugus tugas, terkhusus di Kota Batam,” ujar Jumaga.

Ditempat terpisah, Jhons S tokoh Sagulung menyampaikan hal serupa, tim gugus tugas dalam menangani pandemi Covid-19 patut mendapatkan pujian karena bisa menangani Covid 19 cepat.

“Keberhasilan tim gugus tugas yang dikomando oleh pak Isdianto maupun pak Rudi kita angkat jempollah, mudah-mudahan dengan Kolaborasi Pemprov dan Pemkot pandemi Covid 19 di wilayah Kepri dan Kota Batam minus,” ujarnya kepada IndependenNews.com.

Tokoh masyarakat lainnya, Anton Medan menyampaikan, berbagai bantuan untuk masyarakat sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Bahkan bantuan bisa langsung b sampai kerumah-rumah warga.

“Selain pemberian langsung bantuan, kami juga sering mendapatkan himbauan-himbauan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, sosial distancing dan mencuci tangan. Sehingga warga sangat merasakan perhatian Pemerintah,”ujarnya

Dikutip dari laman Resmi Diskominfo, Sulaiman yang merupakan Relawan Sahabat Isdianto Kota Batam mengatakan pihaknya akan terus bergerak memberikan edukasi dan sosialisasi tentang penanganan pandemi Covid-19 tersebut. Terutama sekali menjelang diterapkannya aturan New Normal bulan Juni mendatang.

“Sebagai warga dan juga relawan, kami juga mengapresiasi langkah cepat dan tepat yang dilakukan oleh pak Isdianto. Kami bersyukur respon masyarakat cukup baik. Ini satu langkah yang harus terus di jalankan. Penting sekali melibatkan masyarakat dalam menghadapi New Normal ini, kalau ini gagal maka jumlah korban akibat pandemi akan semakin meningkat,” kata Sulaiman.

Sulaiman mengatakan siap mendukung penuh setiap program yang menjadi langkah Isdianto dalam menangani pandemi. Pihaknya mengajak agar masyarakat tetap mengikuti imbauan pemerintah terutama melaksanakan protokol kesehatan dan tetap menjaga Pola Hidup Bersih dan Sehat (Editor : Ls)

BAGIKAN
Berita sebelumyaPakai Kapak, Seorang Suami Bunuh Istri Saat Sedang Tidur di Medan
Berita berikutnyaRumah Sakit BP Batam Nyatakan Siap Terapkan Protokol Kesehatan Jelang New Normal
Redaksi Pelindung : Tuhan Yang Maha Esa Penasehat : Brigjen Purn Parasian Simanungkalit,SH, MH. Susunan Redaksi Pemimpin Umum / Penanggung Jawab Gusmanedy Sibagariang AMD Pemimpin Redaksi Tumpak Simbolon, SH Pengembangan dan Periklanan Rismauli Sinaga Redaktur : Sandi Pusaka Herman , Niko. S Korlip : Pineop Siburian Wartawan Batam : Tumpak Simbolon, Ramli, Manguji Silaban, Mirwansyah Biro Tj Balai karimun : — Biro Lingga : Suarman wartawan : Juhari Biro Anambas : M Yanis wartawan : Firmandani Biro Natuna : Nizar Biro Bintan : Edy Biro Tanjungpinang : Mayer S Perwakilan Riau Daratan : Perwakilan Zona Sumatera Perwakilan Riau dan Biro Pelelawan : Pranseda Simanjuntak Kampar : Perwalikan zona Jawa : Perwalikan zona indonesia Tumur : Perwakilan zona Kalimantan : Bidang Pengembangan Usaha Marketing Maneger : Jeni Kartika Sinaga Badan Hukum : PT. Goes Siber Mandiri Sukses Nomor AHU : 0054024.AH.01.01 NPWP : 80.762.640,3-225.000 Nomor TDP : 33.10.1.58.18242 No SIUP : 02137/BPMPTSP-BTM/PAK/2016 Alamat : Kompleks Ruko Rabayu Blok E No. 2 Tembesi, Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau, Indonesia Kode pos : 29439 Telepon : 0778-7432139 Hp +628127063321 Email : redaksisilabus@gmail.com