LINGGA, Memperingati Hari Pahlawan 10 November 2020, Desa Langkap Kecamatan Singkep Barat menggelar pertandingan sepak bola. Pertandingan ini diikuti sedikitnya 17 desa dari dalam maupun di luar Kecamatan Singkep Barat.

Kegiatan pertandingan sepak bola ini meskipun ramai dibanjiri oleh penoton, panitia pertandingan tetap melakukan aturan wajib mengikuti protokol kesehatan seperti pakai masker, cuci tangan dan wajib jaga jarak.

Pada kesempatan itu Camat Singkep Barat Febrizal Taufik menyampaikan kepada seluruh masyarakat dan peserta yang ikut bertanding agar tetap meningkatkan dan mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Kita wajib melakukan apa yang menjadi ketetapan prokes karena kita masih dalam keadaan pandemi covid-19, untuk itu kita harus tetap menjaga kesehatan sehingga kita selalu dalam keadaan sehat dan terhindar dari wabah Covid-19,”ujar Taufik saat membuka kegiatan, Senin (9/11/20)

Dia berharap pertandingan sepak bola ini bisa berjalan dengan baik dan dapat setiap pemain maupun suporter terus menjaga hubungan silahturahmi diantara masyarakat desa.

“Mari kita jaga suportivitas, kalah menag itu biasa dalam setiap pertamdingan, ada yang kalah dan ada pula yang menang, bagi yang menang jangan sombong, dan bagi yang kalah tetap semangat untuk berlatih,”‘kata Taufik

Di tempat yang sama Kepala desa Langkap, Shubhan menyampaikan, dikarenakan adanya wabah pandemi covid-19 yang melanda dunia, membuat hubungan kita, satu dengan yang lainnya terasa jauh ” Alhamdulilah melalui pertandingan olah raga sepak bola mini hubungan siraturahmi tetap selalu terjaga dengan baik “.

Dia berharap pelaksanaan sepak bola mini yang diselenggarakan di desanya dapat berjalan tampa hambatan,” tutup Shubhan ( juhari)