LINGGA, Pelaksana Tugas Bupati Lingga Muhamad Nizar melakukan pertemuan dengan Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera IV, di Batam pada Senin (18/01/2021) kemarin.

Dalam agenda Pertemuan tersebut selain untuk bersilaturrahmi Plt Bupati Lingga M.NIZAR yang di dampingi Kadis PUPR dan Kabid SDA, Juga menyampaikan beberapa point usulan pembangunan di tahun ini.

“Adapun usulan yang kami ajukan antara lain meliputi pembangunan Sungai Tanda Daik, pembangunan irigasi, penggantian pipa jaringan transmisi Dam Gemuruh,” ujar Nijar

Sementara itu menanggapi beberapa usulan yang diajukan oleh Plt Bupati Lingga, Kepala BWSS IV memaparkan, adapun rencana pembangunan yang akan dilakukan pihaknya pada tahun ini yakni meneruskan irigasi lanjutan di Kerandin dan SID air baku Sungai Tanda dan Sungai Daik pada tahun 2021 ini. Jelas kepala BWSS IV dalam pertemuan.

Usai pertemuan tersebut kedua belah pihak yakni Kepala BWSS IV dan Plt Bupati Lingga Muhamad Nizar saling bertukar cindere mata, sebagai penutup. ( juhari)