Polres Karimun Gelar Silaturahmi dan Keselamatan Seligi 2019

0
37

Karimun, Silabuskepri.co.id — Kepolisian Resor (Polres) Karimun gelar kegiatan Silaturahmi dan Gowes Peduli Keselamatan, serta dalam rangka silaturahmi kepada petugas pemilu yang terkena musibah, serta Sosialisasi dan Kampanye Peduli Keselamatan dalam rangka Ops Keselamatan Seligi 2019 di Mako Kodim 0317 TBK. Sabtu (4/5/2019)

“Maksud dan tujuan kegiatan ini dilakasanakan adalah dalam rangka silaturahmi kepada personil dan masyarakat yang terkena musibah pada saat kegiatan pesta demokrasi, serta meningkatkan motivasi keluarganya dan mewujudkan keamanan serta ketertiban dan sekaligus melaksanakan kampanye keselamatan berlalu lintas diwilayah kabupaten karimun,” ungkap Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya SIK.

” Kita laksanakan Kegiatan silaturahmi dan Gowes Peduli Keselamatan dalam rangka Ops Keselamatan Seligi 2019 ini, dengan bersepeda bersama TNI/Polri FKPD, dan komunitas Sepeda Karimun, memberikan santunan dan tali asih kepada personil polri dan keluarga kpps yang terkena musibah.

“Rumah personil Polres Karimun yang dikunjungi, Brigadir Hendirato dan rumah keluarga, almarhum ahmad ketua kpps, pada saat melaksanakan tugas penghitungan kertas suara Pemilu 2019,” ujarnya

Dilanjutkan dengan melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Kampanye Peduli Keselamatan dalam rangka Ops Keselamatan Seligi 2019 di Mako Kodim 0317 TBK.

“Agar Semakin Tumbuhnya rasa kebersamaan dan sinergitas antara TNI/Polri FKPD dan masyarakat Kabupaten Karimun, dalam menciptakan situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas di wilayah Hukum Polres Karimun,” pungkasnya

Dari pantauan awak media, Peserta kegiatan yang hadir sejumlah 30 orang diataranya, Kapolres karimun, Dandim 0317 TBK, Danlanal TBK, Ketua DPRD Karimun , Kajari TBK, Ka pengadilan TBK,Ka. Kanwil bea dan cukai, Kadis Pendidikan Karimun , Kadishub Karimun , KSOP karimun dan PJU Polres karimun. (Nababan)