Sambut Pilgub Kepri 2024, Masyarakat Kampung Bugis dan Dompak Pesisir Siap Menangkan H. Muhammad Rudi

Rudi didampingi Isdianto bersilaturahmi dengan ribuan masyarakat Tanjungpinang

Silabuskepri.co.id | TANJUNGPINANG – Ribuan masyarakat Tanjung Pinang di tiga lokasi berbeda tampak antusias saat menyambut kehadiran H. Muhammad Rudi, Minggu (9/6/2024).

Pada kesempatan pertama, Ketua DPW Partai Nasdem tersebut berkesempatan untuk mengunjungi masyarakat Kampung Bugis, Kecamatan Tanjung Pinang Kota.

Di sana, H. Muhammad Rudi mendapat sambutan luar biasa dari ribuan warga yang sudah berkumpul. Baik dari para tokoh agama, masyarakat, hingga kawula muda.

Tak sampai di situ, H. Muhammad Rudi yang hadir bersama eks Gubernur Kepri, H. Isdianto, dan Anggota DPRD Kepri Terpilih, Suhadi, melanjutkan silaturahmi ke dua lokasi lainnya. Perumahan Alam Tirta Tanjung Pinang Timur dan Dompak Pesisir yang terletak di Kecamatan Bukit Bestari.

Meski hujan sempat mengguyur Kota Tanjung Pinang, namun antusiasme masyarakat di dua lokasi tersebut tampak tak luntur sedikitpun dalam menyambut kedatangan Muhammad Rudi yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Batam sekaligus Kepala BP Batam.

“Kami berkomitmen untuk mendukung dan mengantarkan Pak H. Muhammad Rudi sebagai Gubernur Kepri berikutnya. Bersatu kita menang,” tegas Ketua Gerakan Masyarakat Pendukung Rudi (Gempur) Kota Tanjung Pinang, Usman bersama beberapa perwakilan.

Dalam pernyataan sikapnya, Usman menyebut jika dukungan dari masyarakat Kota Tanjung Pinang, khususnya di Kampung Bugis, memiliki alasan yang jelas.

Ia melanjutkan, masyarakat Kota Gurindam meyakini jika HMR adalah figur yang visioner dan dapat merubah Kepri menjadi daerah unggulan investasi dan pariwisata.

“Besar harapan kami, Kepri bisa berubah di masa kepemimpinan HMR nanti. Terima kasih pula kami ucapkan untuk Pak Rudi yang telah menyempatkan hadir di agenda silaturahmi ini meski memiliki kesibukan yang cukup padat,” tambahnya.

Senada, perwakilan masyarakat Dompak Pesisir, Yam atau Pak Yam mengatakan jika H. Muhammad Rudi memiliki semangat membangun yang begitu luar biasa.

Hal ini, kata Yam, terlihat dari kemajuan Batam yang begitu pesat.

“Kami relawan dompak pesisir, bertekad memenangkan H. Muhammad Rudi untuk menjadi Gubernur Kepri. Kalau Kepri ingin maju, kita butuh pemimpin yang berani dan semangat seperti HMR,” tegasnya.

Ia berkeyakinan, prestasi HMR dalam membangun Batam adalah kerja nyata yang dapat menjadi tolak ukur bagi masyarakat Kepri sebelum menentukan pilihannya pada Pilgub Kepri 2024 nanti.

Apalagi sejumlah program strategis HMR selama menjabat Wali Kota Batam ataupun Kepala BP Batam turut memberikan dampak ekonomi terhadap daerah lain di Kepri.

“Pembangunan Batam itu merata. Kami juga berharap, pembangunan di Kepri pun juga merata,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You might also like