Tugboat dan Tongkang Muatan Koral Karam di Pelabuhan CPO Pertamina

0
671

Silabuskepri.co.id, Batam —
Satu buah Kapal Tugbout dan Tongkang tenggelam di pelabuhan CPO Pertamina Kabil Batam, Senin (05/02/2018)

informasi yang dihimpun media ini dari sumber terpercaya mengatakan, kapal  tugboat itu rencananya akan berlabuh dan bongkar muat di pelabuhan CPOPertamina, kabil.  tapi karena cuaca buruk disertai ombak kencang, kapal dan tongkang terseret arus hingga kemudian tenggelam.

Pantauan awak media di lapangan para Crew Kapal masih di mintai keterangan oleh penyidik dari polsek punggur.

Sementara itu, Kapten kapal saat di minta keterangan terkait tenggelamnya kapal tersebut tidak mau memberikan keterangan.

“Tunggu mas nanti dulu”,ucapnya

Salah satu ABK kapal yang tidak mau namanya dipublikasikan mengatakan kapal tersebut tenggelam sekitar pukul 20.00 WIB malam, saat air laut pasang.

“Kapal berlayar dari kijang tujuan tanjung pinang bermuatan koral dan akan dibongkar di Pelabuhan Tongkang Pertamina, ” kantanya

Saat ini kondisi kapal dan tagboat masih tenggelam, namun seluruh Crew kapal berjumlah 8 orang , dikabarkan semuanya dalam kondisi selamat, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Hingga berita ini diunggah belum ada yang dapat memberikan keterangan terkait tenggelam nya kapal dan tag boat bermuatan koral tersebut. ( PSIB)

yang berkerja dalam kapal tersebut Sebanyak 8 orang Crew kapal TB Hong kin.
Pantauan awak media ini dilapangan crew kapal masih ditanyai pihak kepolisian setempat, dan terlihat kapal dan tongkang masih dalam keadaan tenggelam.
Sampai berita ini di kirim pihak instansi terkait belum bisa memberikan informasi terkait tenggelamnya Kapal tersebut.

(P.sib)