Batam, Silabuskepri.co.id_ Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020. Pada peringatan Hari Bhayangkara ini Rudi ingin menyampaikan terima kasih atas kerja sama jajaran Kepolisian Republik Indonesia khususnya yang ada di Kota Batam dalam penanganan corona virus disease (Covid-19).

“Tanpa kerja sama yang baik dari semua pihak, termasuk jajaran kepolisian, penanganan Covid-19 di Batam tidak akan berjalan sempurna. Terima kasih atas jerih payahnya selama ini. Atas nama Pemerintah Kota Batam, saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74,” tutur Rudi.

Ia juga berharap sinergitas antara Polri, TNI, pemerintah, dan masyarakat Kota Batam bisa terus terjalin. Sehingga Kota Batam akan terjaga kondusivitasnya dan perekonomian bisa kembali menggeliat seperti sedia kala.

“Sesuai dengan tema Hari Bhayangkara tahun ini, Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif. Bersama seluruh unsur yang ada, kita dukung kepolisian untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif, agar masyarakat bisa kembali melakukan aktivitas yang produktif,” ujarnya.

Rudi juga menyampaikan terima kasih atas berbagai kegiatan yang sudah dilakukan jajaran korps baju cokelat ini di Batam. Dalam masa pandemi ini saja, kepolisian sudah menginisiasi berbagai kegiatan. Seperti pemberian bantuan sembako, pemeriksaan dengan rapid diagnosis test gratis bagi masyarakat. Dan terbaru, Polda Kepri juga mengaktifkan Kampung Tangguh.

“Ini semua sangat membantu upaya pemerintah untuk segera menyelesaikan covid-19 di Kota Batam,” aku Rudi. (MCB)

BAGIKAN
Berita sebelumyaGakosmob Batam Siap Sambut New Normal dengan Protokol Kesehatan
Berita berikutnyaCegah Banjir, Ditpam BP Batam Terjun Bersihkan Drainase
Redaksi Pelindung : Tuhan Yang Maha Esa Penasehat : Brigjen Purn Parasian Simanungkalit,SH, MH. Susunan Redaksi Pemimpin Umum / Penanggung Jawab Gusmanedy Sibagariang AMD Pemimpin Redaksi Tumpak Simbolon, SH Pengembangan dan Periklanan Rismauli Sinaga Redaktur : Sandi Pusaka Herman , Niko. S Korlip : Pineop Siburian Wartawan Batam : Tumpak Simbolon, Ramli, Manguji Silaban, Mirwansyah Biro Tj Balai karimun : — Biro Lingga : Suarman wartawan : Juhari Biro Anambas : M Yanis wartawan : Firmandani Biro Natuna : Nizar Biro Bintan : Edy Biro Tanjungpinang : Mayer S Perwakilan Riau Daratan : Perwakilan Zona Sumatera Perwakilan Riau dan Biro Pelelawan : Pranseda Simanjuntak Kampar : Perwalikan zona Jawa : Perwalikan zona indonesia Tumur : Perwakilan zona Kalimantan : Bidang Pengembangan Usaha Marketing Maneger : Jeni Kartika Sinaga Badan Hukum : PT. Goes Siber Mandiri Sukses Nomor AHU : 0054024.AH.01.01 NPWP : 80.762.640,3-225.000 Nomor TDP : 33.10.1.58.18242 No SIUP : 02137/BPMPTSP-BTM/PAK/2016 Alamat : Kompleks Ruko Rabayu Blok E No. 2 Tembesi, Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau, Indonesia Kode pos : 29439 Telepon : 0778-7432139 Hp +628127063321 Email : redaksisilabus@gmail.com

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.