KARIMUN, SILABUSKEPRI.CO.ID –Kepolisian Resor (Polres) Karimun bersama Bhayangkari Polres Karimun dan sejumlah wartawan, kompak mengunjungi beberapa rumah warga untuk memberikan bantuan. Kegiatan ini disebut Jumat Barokah mendatangi rumah warga secara door to door. Jumat Barokah adalah bentuk kepedulian Polres Karimun kepada masyarakat kurang mampu.

Adapun Warga yang dikunjungi Polres Karimun bersama awak media kali ini, adalah Bapak Isden Sinaga (69) warga Jalan Telaga Riau No.79 RT05 RW 05 Kelurahan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun, adalah warga kurang mampu yang menderita sakit Stroke selama 7 tahun. Isden hanya mampu berharap kepada sang istri untuk merawat dan menafkahinya.

Kapolres Karimun, AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto SH SIK MH yang turun langsung, didampingi oleh Ketua Cabang Bhayangkari, Ny Yos Guntur Yudi Fauris Susanto yang diikuti Kasat Binmas Polres Karimun AKP Eriman dan Kasat Samapta Polres Karimun AKP I Ketut.

“Kunjungan ini dalam rangka Jumat Barokah Polisi Peduli, agenda anjangsana ini, sebagai wujud kepedulian dan kasih sayang kami Polri Polres Karimun terhadap orang cacat, jompo, warga miskin dan anak yatim piatu,” kata Kapolres kepada wartawan. Jumat, (13/12/2019).

Yos Guntur menambahkan, jangan dilihat besarnya jumlah bantuan, akan tetapi komitmen jajaran Polres untuk peduli sesama.

“Kami dari Polres Karimun dan Bhayangkari didampingi temen-teman wartawan melaksanakan kegiatan Sinergi Polisional berupa anjangsana berbagi kasih kepada sesama yang memerlukan perhatian untuk bisa meringankan beban bapak Isden dan keluarga. Semoga diberikan mukjizat kesembuhan dari sakit strokenya yang di deritanya selama 7 tahun. Amiin dan ke depan program ini akan terus kita laksanakan,” tutur AKBP Yos Guntur.

Kita berharap, bantuan berbagi kasih sayang sesama ini benar-benar bermakna dan membawa manfaat. Sudah menjadi tugas kita semua untuk membantu sesama. Hidup ini akan semakin berkah dengan peduli sesama dan mari kita semua jangan pernah berhenti untuk berbuat baik dan peduli, hidup kita didunia hanya sekali, untuk apa kita mempunyai gaji, jabatan dan harta benda, jika kita tidak saling berbagi kepada mereka. Pesan Yos Guntur kepada wartawan.

BAGIKAN
Berita sebelumyaBPSDM Provinsi Jatim Pelajari Pengembangan Pelayanan Publik BP Batam
Berita berikutnyaSikap Arogan dan Tebang Pilih Operator SPBU Paradise Batuaji, Konsumen Kesal
Redaksi Pelindung : Tuhan Yang Maha Esa Penasehat : Brigjen Purn Parasian Simanungkalit,SH, MH. Susunan Redaksi Pemimpin Umum / Penanggung Jawab Gusmanedy Sibagariang AMD Pemimpin Redaksi Tumpak Simbolon, SH Pengembangan dan Periklanan Rismauli Sinaga Redaktur : Sandi Pusaka Herman , Niko. S Korlip : Pineop Siburian Wartawan Batam : Tumpak Simbolon, Ramli, Manguji Silaban, Mirwansyah Biro Tj Balai karimun : — Biro Lingga : Suarman wartawan : Juhari Biro Anambas : M Yanis wartawan : Firmandani Biro Natuna : Nizar Biro Bintan : Edy Biro Tanjungpinang : Mayer S Perwakilan Riau Daratan : Perwakilan Zona Sumatera Perwakilan Riau dan Biro Pelelawan : Pranseda Simanjuntak Kampar : Perwalikan zona Jawa : Perwalikan zona indonesia Tumur : Perwakilan zona Kalimantan : Bidang Pengembangan Usaha Marketing Maneger : Jeni Kartika Sinaga Badan Hukum : PT. Goes Siber Mandiri Sukses Nomor AHU : 0054024.AH.01.01 NPWP : 80.762.640,3-225.000 Nomor TDP : 33.10.1.58.18242 No SIUP : 02137/BPMPTSP-BTM/PAK/2016 Alamat : Kompleks Ruko Rabayu Blok E No. 2 Tembesi, Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau, Indonesia Kode pos : 29439 Telepon : 0778-7432139 Hp +628127063321 Email : redaksisilabus@gmail.com