Polres Karimun Buka Pelatihan Pembinaan Bagi Calon Polri

Karimun, Silabuskepri.co.id — Kapolres Karimun AKBP. Hengky Pramudya, S.I.K. membuka program pembinaan dan pelatihan calon anggota Polri tahun 2018, Kegiatan ini dipusatkan di Mapolres Karimun, Sabtu (23/11/2018)

Kapolres buka program pembinaan dan pelatihan calon anggota polri tahun 2018

Dikatakan Hengky, bagi putra-putri Karimun yang berminat masuk polisi pada 2018, polres Karimun membuka program pelatihan dan pembinaan sebelum mengikuti test.

“Kami akan memberikan pengetahuan teori, dan juga dibina fisiknya oleh petugas kepolisian sesuai bidangnya. Selain itu mereka juga bakal banyak mendapatkan motivasi langsung dari anggota polisi. Sehingga diharapkan dapat memenuhi persyaratan sebagai calon siswa polisi yang berprestasi.” ujar Hengky

Lanjutnya, Bagi yang ingin bergabung dapat mendaftar ke Polres Karimun . Selanjutnya para siswa nantinya akan mendapat bimbingan hingga dibukanya pendaftaran Polri tahun depan pada Maret 2019.

Perlu diketahui, bahwa sekitar 166 siswa yang lolos verifikasi dari beberapa sekolah di Karimun telah menyertakan kesediaan untuk turut serta dalam program tersebut.

”Kami harapkan dengan adanya program seperti ini dapat membantu para calon siswa Polri untuk mempersiapkan diri menghadapi penerimaan polri pada tahun depan.” katanya

Ditempat yang sama, Mursi Setiawan salah seorang calon peserta anggota polri warga Sungai Lakam mengatakan, bahwa keinginannya masuk Polisi untuk membahagiakan orang tua, menaikan derajat orang tua.

“Maka dengan ini saya akan mempersiapkan diri dari sekarang yaitu persiapan fisik, belajar untuk tercapai cita cita yang akan ditemui dimasa depan.” katannya (James Nababan)

You might also like