Silabuskepri.co.id, Tanjungpinang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri Rudi Chua, S.E bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mengikuti vaksinasi Covid-19, pada Kamis (14/1/2021) bertempat di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Raja Ahmad Tabib (RAT), Tanjungpinang.

Dalam kesempatan tersebut, Rudi Chua menyampaikan harapannya terhadap pelaksanaaan vaksinasi yang telah dicanangkan oleh pemerintah dapat berjalan dengan baik guna menekan penyebaran Covid 19 di tanah air.

Dia juga berharap dengan adanya vaksinasi berjalan dengan lancar sehingga persoalan pandemi Covid-19, dapat segera selesai dan yang penting lagi adalah perekonomian bisa bergerak dan dapat kembali bergeliat.

“Ikut Vaksin, ya, Saya fikir ini merupakan kewajiban seluruh warga Negara, karena ini merupakan satu-satunya cara kita untuk menghentikan penularan Covid, 19” imbuhnya.

Rudi Chua menambahkan, penyuntikan vaksin Covid-19 tahap pertama juga diberikan kepada sejumlah Pejabat Daerah, TNI-POLRI, Satgas Covid-19, serta tokoh masyarakat dan agama.

Pada pelaksanaan Vaksinasi ini Turut hadir Wakil Ketua III DPRD Kepulauan Riau dr. Afrizal Dachlan. (*/red)