Bupati Rafiq Temui Landra Penderita Kanker Otak dan Berikan Pekerjaan Orang Tua Landra

0
21

Silabuskepri.co.id, Karimun — Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, Sos, M. Si. menyambangi RSUD Muhammad Sani untuk bertemu dengan orang tua dari Landra Wiguna Penderita Kanker Otak di Selasa ( 2/7/19).

Disela kesibukannya melaksanakan tugas pemerintahan, Bupati Rafiq menyempatkan diri untuk bertemu dengan orang tua dari salah seorang warga yang menderita penyakit Kanker Otak.

Dia juga menjenguk Landra Wigun yang sedang menjalani perawatan usai menjalani operasi di RSUD Muhammd Sani. Dalam kunjunganya tersebut, Bupati Rafiq didampingi Kadis Kesehatan, Rachmadi dan Direktur RSUD Muhammad Sani, Zulhadi.

Melihat kondisi Landra, Bupati Rafiq sangat prihatin melihat kondisi landra dan orang tua Landra

“Ya, setelah melihat kondisi kesehatan Landra dan orang tuanya yang tak memiliki pekerjaan tetap, kita sangat prihatin,” kata Rafiq

Pada pertemuan itu Bupati juga mendapat informasi bahwa orang tua Landra tidak memiliki pekerjaan untuk menyambung hidup. Mengetahui hal itu spontan Rafiq meminta Kadis Kesehatan dan Direktur RSUD Muhammad Sani untuk membantu pengurusan Peserta BPJS Landra Wiguna.

“BPJS kita harapkan dapat membiayai pengobatan Landra Wiguna selama perawatan di RSUD Muhammad Sani.” Kata Rafiq

Pertemuan tersebut juga sebagai pintu berkat bagi orang tua Landra, menyusul diberikanya kesempatan bekerja sebagai tenaga kotrak kebersihan di Dinas Kebersihan oleh Bupati.

Mendengar apa yang telah disampaikan oleh Bupati Karimun sontak orang tua Landra Wiguna kaget bercampur haru sekaligus bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Karimun yang telah banyak membantunya.

Bupati berharap mudah mudahan kondisi kesehatan Landra Wiguna bisa semakin membaik sehingga bisa kembali menjalani kegiatan dan aktifitasnya sehari – hari dan orang tua Landra bisa menjalani pekerjaannya.

Pada kesempatan itu, usai pertemuan itu Bupati menyempatkan diri meninjau Mesin pencuci darah yang baru dimiliki oleh RSUD Muhammad Sani di ruang Hemodealisa. (Razali)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.