Kenal Pamit Kapolsek Bintan Timur, Dandung Ajak Masyarakat Saling Mengasihi Sesama

0
603
Poto : Salam Komando Waka Polres Bintan Kompol Dandung Putut Wibowo SH Sik MH, dengan Kapolsek Bintan Timur AKP Arya Tesa Brahmana Sik (dok)

Bintan- silabuskepri.co.id   Polsek Bintan Timur gelar acara pisah sambut kenal pamit Kapolsek Kompol Dandung Putut Wibowo SH Sik MH Kepada AKP Arya Tesa Brahmana Sik, belum lama ini di di gedung LAM Kijang Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan .

Acara  yang dikemas dengan sederhana itu, dihadiri  selutuh  Personil Polsek Bintim beserta keluarga, Perwira staf, Camat , Danramil Bintim, Ketua LAM, Tokoh Agama, Tokoh Adat, tokoh Pemuda, LPM,Tokoh Masyarakat, Tokoh Thionghoa,  Ketua Perpart dan sejumlah  awak media.

Poto : Waka Polres Bintan Kompol Dandung Putut Wibowo SH Sik MH, Polsek Bintim AKP Arya Tesa Brahmana Sik, bersama Tim Silabuskepri.co.id dan sejumlah awak media di Bintan (dok).
Poto : Waka Polres Bintan Kompol Dandung Putut Wibowo SH Sik MH, Polsek Bintim AKP Arya Tesa Brahmana Sik, bersama Tim Silabuskepri.co.id dan sejumlah awak media di Bintan (dok).

Pada kesempatan itu  Kompol Dandung  dalam sambutannya  mengapresiasi para anggota polsek bintan beserta jajarannya, camat, ketua Lam, dan para tokoh. Terselenggaranya acara ini berjalan dengan hikmat dan lancar,mengucapkan ribuan trimakasih, saling menjalin silahturahmi sehingga terjalin kesinambungan yang menjadi situasi kamtibmas yang kondusif dan aman.

Kata Dandung ,  semoga dalam pergantian kapolsek ini mampu membawa keberkahan bagi warga dan kemajuan yang positif bagi kepolisian kearah yang lebih baik, mari kita bersama sama mengajak seluruh masyarakat Bintan untuk saling mencintai, menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif serta  menjaga semangat persatuan antar sesama warga sebangai anak bangsa.

Lebih jauh,  Dandung Putut Wibowo SH Sik MH  yang saat ini menjabat sebagai Wakapolres Bintan mengajak  masyarakat untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat guna mewujudkan persatuan dan kesatuan NKRI yang kokoh, karena sesungguhnya kita adalah satu yaitu bangsa indonesia.imbuhnya.(cr)

 

 

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.