PANGDAM 1/BB TUTUP PROGRAM MANUNGGAL MASUK DESA DI PULAU KUNDUR 

0
45

Silabuskepri.co.id, Karimun — Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang ke 101 yang di laksanakan di pulau Kundur berakhir dan ditutup oleh PANGDAM 1/BB Mayjend. TNI Ibnu Triwidodo, Kamis (3/5/18) Gubernur Kepri H Nurdin Basirun turut menghadiri acara penutupan acara TNI Manunggal ini.

Kegiatan Manunggal TNI ini dipusatkan di kelurahan Tanjung Batu, selama 1 bulan penuh mengerjakan jalan pembangunan fisik semenisasi sepanjang 1.670 Meter menjangkau Desa Lubuk kecamatan Kundur.

Panglima Kodam 1/BB Mayjend TNI Ibnu Triwidodo mengatakan, mengucapkan terimah kasih kepada masyarakat dan pemerintah daerah karimun yang telah bergotong royong menyelesaikan Program TMMD ini.

“tak terasa 1 bulan membangun desa telah berlalu. Saat ini secara serentak di lima puluh di tanah air mensyukuri atas capaian yang diraih,”ungkapnya

Pangdam 1/BB mengatakan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ini memberikan hasil yang signifikan dan berguna bagi masyarakat khususnya di kundur Kabupaten Karimun.

Program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ini dibuka oleh Gubernur Kepri H.Nurdin Basirun 1 bulan yang lalu, dimana saat itu Gubernur memberikan penyerahan peralatan kerja yang diterima oleh warga dan anggota TNI. Di sertai kedatangan tim pengawas dan evaluasi dari MABES TNI AD telah meninjau pengerjaan program Manunggal tersebut.

Diakhiri penutupan tmmd tersebut, Kodim 0317/TBK mengejar pengobatan gratis, serta melakukan sunat massal dan membagikan sembako sebanyak 50 paket kepada masyarakat. (j.n)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.