Foto ; Personil Polsek Lubuk Baja saat menggelar Operasi Yustisi

SilabusKepri.co.id, Batam | Dalam rangka memantau penerapan Protokol Kesehatan, Polsek Lubuk Baja menggelar Operasi Yustisi di Pasar Pujabahari dan Komplek Bumi Indah, Selasa (23/11/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Lubuk Baja, AKP Budi Hartono, bersama Personil dengan melaksanakan Patroli dengan menyasar para pengendara Roda 2 dan 4 yang masih abai dan tidak menggunakan masker.

Pada kesempatan tersebut, Kapolresta Barelang, KBP Yos Guntur, melalui Kapolsek Lubuk Baja, AKP Budi Hartono, mengatakan, para Personil melakukan patroli secara dialogis ke daerah rawan kerumunan dan berpotensi melanggar protokol kesehatan Covid-19.

“Serta melaksanakan himbauan kepada masyarakat dan pedagang pasar agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan pendisiplinan 5M,” ucap Budi dalam rilis yang diterima, Rabu (24/11/2021).

Di samping itu kata Budi, pihaknya juga memberikan teguran lisan kepada masyarakat perorangan dan pelaku usaha yang masih melanggar protokol kesehatan. Hal ini kata Budi dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polresta Barelang.

“Sehingga melalui kegiatan ini dapat tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri sebagai garda terdepan penanggulangan Covid-19,” tutupnya melalui Kasi Humas Polresta Barelang, Iptu Tigor Sidabariba.(S)

LEAVE A REPLY

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.