Batam, SilabusKepri.co.id — Plt Gubernur H Isdianto mengajak masyarakat Kepri untuk selau melakukan aktivitas berolah raga. Dia berpandangan bahwa Berolah raga banyak manfaat yang diperoleh dengan berolahraga. Bagi pegawai, bisa meningkatkan profuktivitas kerja.

“Di dalam tubuh yang sehat akan selalu tumbuh semangat. Semangat untuk berprestasi. Apalagi untuk abdi negara yang memberi pelayanan kepada rakyat,” kata Isdianto, di Jakarta, Rabu (12/2) di rilis lama resmi pemprov kepri.

Di Pemprov Kepri, saban Kamis memang dilaksanakan aktivitas berolahraga. Yang paling rutin adalah pelaksanaan senam bersama. Setelah senam, aktivitas kantor langsung dijalankan. Sempena dengan hal tersebut, Kamis (20/02) pekan depan, kata Isdianto, akan dicanangkan aktivitas Kepri Bersepeda.

“Khusus Kamis depan, kita akan canangkan Kepri Bersepeda. Mari hadir bersama dan ramaikannya,” kata Isdianto.

Menurut Isdianto bersepeda adalah aktivitas yang sehat. Karena itu, Isdianto mengajak seluruh masyarakat untuk meramaikan pencanangan Kepri Bersepeda. Pusat pencanangan itu berada di dua titik, yaitu Dompak dan Gedung Daerah.

Pencanangan Kepri Bersepeda 2020 terbuka untuk umum dan gratis. Star dimulai pada pukul 06.30 WIB dari Tugu Dompak. Finis di Gedung Daerah Tanjungpinang. Jarak temput sepanjang 20 kilometer.

Di Gedung Daerah peserta akan dihibur artis Ibu Kota Bebizy. Serta pengundian doorprize sepeda untuk para peserta.(Red/*)