Polres Karimun Gelar Stand Up Comedy Perdana

0
77

Silabuskepri.co.id, Karimun — Kapolres Karimun melalui Wakapolres Karimun Kompol. Agung Gima Sunarya.S.I.K membuka acara kompetisi lomba stand up comedy Kapolres Karimun di Hotel Karimun City, pada Sabtu (4/4/2019).

Kegiatan ini sebagai wujud pelaksanaan program Kapolres Karimun untuk menjadikan Polri yang profesional, modern dan terpercaya, Polres Karimun menggelar lomba stand up comedy yang diikuti 27 peserta dari berbagai daerah di Kepri, dua diantaranya peserta dari pelajar SMA. N 2. dan perwakilan dari instansi pemerintahan dan juga untuk katagori umum.

Wakapolres Karimun, Kompol Agung Gima Sunarya. S.I.K mengatakan, kompetisi stand up comedy Kapolres Karimun 2019 ini baru pertama kali dilaksanakan di saat masyarakat telah melaksanakan pemilihan umum (Pemilu) Cawapres dan Cawapres serta Legislatif di wilayah Polres Karimun.

Lanjut Wakapolres, Insyaallah kegiatan ini akan diagendakan menjadi agenda tahunan Polres Karimun, untuk itu kita berharap kegiatan ini berjalan sukses sehingga di tahun depan akan di laksanakan kembali.

“Kegiatan ini bertujuan sebagai sarana untuk lebih mendekatkan Polri kepada masyarakat, menggali prestasi, kreatifitas serta sebagai wujud solidaritas Polri dengan masyarakat  di Kabupaten Karimun,” ujarnya.

Dalam kompetisi acara stand up comedy Kapolres Karimun, untuk juara 1 dan juara 2 memperebutkan hadiah berupa uang tunai Rp.3.000.000 plus sertifikat, dan Rp 2.000.000 plus sertifikat yang ditanda tangani langsung oleh Kapolres Karimun.

Pihaknya juga berharap dalam acara stand up comedy Kapolres Karimun ini mampu menumbuhkan jiwa kepolisian, kepercayaan serta perasaan cinta kepada Polri khususnya bagi pelajar. “Sehingga melalui pelajar ini nantinya bisa memiliki kebanggaan serta cara pikir yang positif khususnya dalam ke ikutsertaan menjaga kamtibmas di Kabupaten Karimun.

Melalui kegiatan acara ini , Agung mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Karimun untuk memupuk kecintaan masyarakat terhadap Polri, dengan hal-hal yang positif, sehingga akan mampu mengembangkan prestasi lebih tinggi.”pungkasnya (James Nababan)