LINGGA, Wakil Bupati Lingga M. Nizar, didampingi Ketua Komisi III DPRD Lingga Neko Wesha Pawelloy menyampaikan bahwa perlombaan sampan layar merupakan Event tahunan di Desa Kuala Raya Kecamatan Singkep Barat.

“Saya berharap ivent sampan layar ini tahun mendatang agar dapat lebih di tingkatkan,” ujar Nizar dalam pembukaan turnamen usai melepas peserta perlombaan pada, minggu ( 30/8) kemarin.

BACA JUGA :

Dikatakan Nizar, mewakili Pemerintah Daerah, pihaknya akan berkoordinasi bersama Dinas Pariwisata Lingga, agar kegiatan ini lebih maju hingga dapat mengundang seluruh desa-desa yang ada di wilayah Pemkab Lingga maupun di luar Kabupaten.

BACA JUGA :

“Festival lomba sampan layar yang ke 5 ini, juga Selain menyalurkan hobi juga menjadi ajang silaturahim diantara masyarakat. Ini momen memeriahkan HUT RI – 75 , dan menumbuhkan rasa persaudaraan,” ujar Nizar

Dia juga menyampaikan kepada seluruh peserta punya kesempatan, punya peluang untuk memenangkan perlombaan ini, namun dalam perlombaan ini ada faktor nasib dan keberuntungan,nantinya sudah tentu ada yang menang ada yang kalah, di-ingatkannya kepada yang menang agar jangan cepat puas dan yang belum menang masih ada kesempatan berikutnya.

“Selamat bertanding,”ucapnya

Di tempat yang sama, Camat Singkep Barat Febrizal Taupik mengatakan, perlombaan ini merupakan Ivent yang di banggakan masyarakat Desa Kuala Raya, semoga apa yang di harapkan masyarakat tempatan kedepannya untuk meningkatkan Iven ini kearah yang lebih baik mendapat restu dari Pemerintah Daerah.

BACA JUGA :

Hadir dalam giat tersebut, Kabag Prokopim Lingga Jumadi, Camat Singkep Agustiar, Kepala desa Kuala raya , dan segenap jajarannya, Anggota BPD, panitia penyelenggara, dan para tamu lainnya. ( JS)