Warga Kuda Laut Baran I Dihebohkan Aroma Tak Sedap

0
26

Silabuskepri co.id, Karimun — Warga kuda laut Baran I kelurahan Baran Timur, meminta digali sumber aroma bau tak sedap yang berasal dari dalam tanah. Warga yang tak jauh dari munculnya aroma bau tak sedap itu telah terganggu dan meresahkan karena sangat mengganggu pernapasan.

Pantauan Silabuskepri co.id, dilokasi yang diduga tempat sumber munculnya aroma tak sedap tersebut, Minggu (23/9/18) , Aroma bau busuk menyengat tersebut sangat terasa dan menusuk hidung, hal itu mengakibatkan warga setempat yang tak jauh dari sumber aroma sangat terganggu bahkan telah meresahkan warga sekitar.

Untuk mengatasi kondisi aroma bau busuk tersebut, warga sekitar mendesak pemilik lahan untuk mengali atau mencari tau sumber dari bau busuk tersebut.

Menurut salah seorang warga setempat mengatakan, bahwa sumber aroma bau busuk itu sebelumnya bersumber dari kotak telur yang sudah tertimbun.

” Sumber aroma bau busuk itu sebelumnya berasal dari kotak telur,” Ujarnya

Sementara warga yang tak jauh dari lokasi sumber bau itu terus berdatangan ke areal lahan yang menjadi sumber bau busuk tersebut, mereka mendatangi lokasi untuk melihat secara langsung pencarian sumber bau.

Saat ini, warga sudah menggali dua lubang tanah timbunan namun belum juga menemukan sumber bau tersebut.

Selanjutnya, warga Baran I kelurahan Baran Timur meminta kepada pemilik lahan agar bau yang berada didalam timbunan tanah itu untuk di hilangkan, karena aroma menyengat itu sangat mengganggu warga.

Hingga berita ini di muat belum diketahui pasti sumber bau busuk tersebut. (James Nababan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.