SILABUSKEPRI.CO.ID, KARIMUN – Pemukulan Bola pertama Bupati Karimun Aunur Rafiq menandai dibukanya secara resmi turnamen bola voli Amelia Cup IV, pada Kamis 12 September 2019 yang digelar di lapangan voli Amelia, Baran, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Karimun  Aunur Rafiq megatakan pihaknya menyambut baik dan memberikan apresiasi atas digelarnya turnamen bola voli Amelia Cup IV.

Menurutnya, Turnamen tersebut merupakan langkah untuk melakukan pembinaan bagi atlet berbakat, dengan diselenggarakannya turnaamen Amelia Cup 3 ini bisa mencari bibit atlet bola voli yang berbakat.

“Kita harapkan kepada wasit yang memimpin pertandingan agar dapat memimpin dengan baik dan menjunjung sportivitas. Jika panitia sudah menyiapkan hadiah berupa uang dan piala bagi tim bola voli yang juara, saya ingin juga memberikan hadiah pada acara penutupan Amelia Cup IV nanti, berupa uang tunai masing-masing sebesar Rp 1 juta,”Kata Rafiq

Ketua Panitia Amelia Cup IV, Maizul mengatakan, Amelia Cup IV  dilaksanakan setiap tahun yang bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antar klub bola voli.

“Kegiatan ini akan dimulai pada 16 September 2019 hingga selesai. Dan yang akan ikut dalam pertandingan sudah ada 38 tim yang sudah mendaftar, dari 38 tim tersebut  tim putri 14 tim dan tim putra 24 tim,” terangnya

Lanjutnya, Bagi pemenang, kata Maizul, pihaknya telah menyiapkan hadiah berupa uang tunai, piagam dan Piala,

“Bagi pemenang juara 1 hingga juara 4, baik itu tim putra maupun tim putri akan mendapatkan hadiah yang telah kita siapkan, untuk juara pertama Rp7 juta, juara 2 Rp5 juta, juara 3 Rp4 juta dan Juara ke 4  Rp2 juta dan bagi pemain terbaik mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp1 juta,” Jelas Maizul

Ketua KONI Kabupaten Karimun Jhon Abrison mengatakan, bahwa turnamen Emelia Cup merupakan suatu kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun. Oleh karena itu, Kata Jhon, turnamen Emelia Cup  dapat dijadikan sebagai ajang pencarian bibit atlet terbaik di cabang olahraga bola voli.

Hadir dalam acara pembukaan turnamen bola voli Amelia Cup ke 4 tahun 2019 yakni  Bupati Karimun, ketua DPRD Kabupaten Karimun, M Yusup Sirat dan  sejumlah anggota DPRD Kabupaten Karimun yakni  Nyimas Novi Ujiani, Raja Rafiza, Sulistina, Herman dan Komandan Kodim. (F01)

BAGIKAN
Berita sebelumyaNuryanto Kembali Jabat Ketua DPRD Batam Periode 2019-2024
Berita berikutnyaLantamal IV Gelar Giat Baksos Kesehatan
Redaksi Pelindung : Tuhan Yang Maha Esa Penasehat : Brigjen Purn Parasian Simanungkalit,SH, MH. Susunan Redaksi Pemimpin Umum / Penanggung Jawab Gusmanedy Sibagariang AMD Pemimpin Redaksi Tumpak Simbolon, SH Pengembangan dan Periklanan Rismauli Sinaga Redaktur : Sandi Pusaka Herman , Niko. S Korlip : Pineop Siburian Wartawan Batam : Tumpak Simbolon, Ramli, Manguji Silaban, Mirwansyah Biro Tj Balai karimun : — Biro Lingga : Suarman wartawan : Juhari Biro Anambas : M Yanis wartawan : Firmandani Biro Natuna : Nizar Biro Bintan : Edy Biro Tanjungpinang : Mayer S Perwakilan Riau Daratan : Perwakilan Zona Sumatera Perwakilan Riau dan Biro Pelelawan : Pranseda Simanjuntak Kampar : Perwalikan zona Jawa : Perwalikan zona indonesia Tumur : Perwakilan zona Kalimantan : Bidang Pengembangan Usaha Marketing Maneger : Jeni Kartika Sinaga Badan Hukum : PT. Goes Siber Mandiri Sukses Nomor AHU : 0054024.AH.01.01 NPWP : 80.762.640,3-225.000 Nomor TDP : 33.10.1.58.18242 No SIUP : 02137/BPMPTSP-BTM/PAK/2016 Alamat : Kompleks Ruko Rabayu Blok E No. 2 Tembesi, Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau, Indonesia Kode pos : 29439 Telepon : 0778-7432139 Hp +628127063321 Email : redaksisilabus@gmail.com