Gelar FGD Digital Marketing dan Website, BP Batam Targetkan Investasi 25 T

 

Silabuskepri.co.id, Batam – Badan Pengusahaan (BP) Batam, melalui Biro Humas Promosi dan Protokol, menggelar Focus Group Discussion (FGD) bertajuk “Digital Marketing Strategic Business Units” yang diikuti oleh 56 orang perwakilan dari unit usaha di BP Batam, Kamis (25/03/21), di Gedung B lantai 3, IT Centre BP Batam.

Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan BP Batam, Wahjoe Triwidijo Koentjoro, saat membuka kegiatan tersebut menyatakan dukungan serta harapannya.
“Saya sangat mendukung penuh program FGD yang diinisiasi oleh Biro, Humas, Promosi dan Protokol BP Batam ini. Saya tertarik dengan tema yang diangkat, artinya bagaimana kita bisa mengembangkan Badan-badan usaha yang baru dibentuk dengan SOTK yang baru dengan adanya target investasi 25 triliun. Harapan kami informasi kepada masyarakat mengenai BP Batam dapat tersampaikan tepat sasaran,” ungkapnya.

Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol BP Batam, Dendi Gustinandar menilai bahwa kegiatan ini merupakan hal yang sangat penting yang dapat dimanfaatkan oleh unit usaha BP Batam sebagai media promosi yang lebih efektif.

“FGD ini merupakan hal yang sangat penting dan dapat dimanfaatkan para unit usaha BP Batam sebagai pembelajaran dan diskusi untuk media promosi yang lebih efektif. Saat ini kita membangun website unit usaha, sudah ada 5 website yang kita bangun, diharapkan hasil dari FGD ini dapat meningkatkan kesadaran kepada insan pemasaran BP Batam,” tuturnya.

Dendi berharap, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi unit usaha dan Bagian Promosi BP Batam agar mampu mengelola, mengonsep dan memilih platform yang lebih efektif, serta mengaplikasikannya di sektor pemerintah. “Hal ini sesuai dengan arahan Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan BP Batam” Tambahnya.

Adapun materi yang disampaikan mengenai Pemanfaatan Media Social (Facebook, Instagram, Ads, Website dan Youtube) oleh Pakar Digital Marketing, Danny Syah, dan SEO (Search Engine Optimization) Beginner, Intermediate dan Advanced oleh Pakar Digital Marketing, Didik Arwinsyah.(*)

You might also like