Peduli Sesama, Kasat Binmas Polres Karimun Serahkan Bantuan Warga Kurang Mampu

0
35

Silabuskepri.co.id, Karimun — Kasat Binmas Polres Karimun AKP Eriman didampingi Kanit Bintibmas dan Satbinmas Polres Karimun, IPDA Jordan Manurung, Ps. Kanit Bintibmas Satbinmas Polres Karimun BRIPKA, Rudy Purnama, BRIPKA Azhari Syah dan Rudi Saptono turun langsung ke rumah warga dalam kegiatan K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) dan kunjungan (Anjangsana) kepada masyarakat yang kurang mampu. Kali ini kegiatan kunjungan mengambil tempat di rumah Benedictus Suni ( 54 ), warga yang tinggal di Jalan Poros Sei Bati, Kelurahan Pamak Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun, Sabtu (11/5/2019) pukul 14:30 WIB

Pada kunjungan tersebut Kasat Binmas Polres Karimun memberikan tali asih dan bantuan berupa sembako kepada keluarga, pemberian bantuan tersebut bertujuan meringankan beban keluarga Benedictus Suni (54) yang saat ini sangat membutuhkan bantuan uluran tangan,  agar bisa menyambung hidup karena tidak memiliki penghasilan tetap. Keseharian Benedictus suni  bekerja sebagai  buruh sapu jalan sehingga kurang mampu menopang ekonomi keluarganya.

Kasat Binmas Polres Karimun AKP Eriman mengatakan, bantuan yang diberikan itu bentuk keprihatinan dan kepedulian serta semangat berbagi antar sesama, dengan tidak membedakan latar belakang Suku, RAS dan agama dari pihak kepolisian Resort Karimun kepada masyarakat yang sangat membutuhkan uluran tangan.

“Kita berharap kedepan semakin terjalinya kemitraan dan silaturahmi yang baik antara kepolisian dengan masyarakat. Serta menjaga toleransi antar umat beragama dan seluruh elemen masyarakat untuk ikut berpartisipasi menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif aman, damai, dan sejuk pasca menyukseskan pelaksanaan proses Pileg dan Pilpres Tahun 2019 ini.” Tukasnya (James Nababan)