Wakil Bupati Karimun Lepas Peserta POPDA

0
51

Silabuskepri co.id, Karimun — wakil bupati Karimun H. Anwar Hasyim Karimun secara resmi melepas peserta POPDA Karimun ke Kabupaten Lingga, kamis (19/7/2018)

Kepala Dinas kepemudaan dan olahraga Sukari.SH.MH mengatakan jumlah peserta yang dikirim untuk mengikuti POPDA tersebut sebanyak 166 orang untuk mengikuti 10 cabang atlet.

“para peserta ini merupakan hasil dari seleksi melalui 5 UPTD dinas pendidikan kabupaten Karimun,” katanya

Khusus untuk atlet bola kaki hari ini diberangkatkan karena besok sudah bertanding, dan para atlet yang lain akan di berangkatkan besok dengan menggunakan kapal langsung menuju ke Kabupaten Lingga.

Lanjut Sukari.SH.MH, nantinya pembukaan POPDA tingkat provinsi ini akan di buka langsung oleh Gubernur Kepri H.Nurdin Basirun pada tanggal 24 juli mendatang.

Kadispora Kabupaten karimun, mengaku bahwa saingan terberat, itu berasal dari kota Batam, karena prestasi POPDA Karimun untuk saat ini berhasil sampai juara tiga,” tegasnya

Saat bersamaan Wakil bupati Kabupaten Karimun H. Anwar Hasyim menyampaikan selamat kembali dalam mengikuti POPDA tingkat provinsi kepri ke Kabupaten Lingga

“Atlet Karimun harus bisa bersaing dengan kabupayen kota yang lain se kepri, jangan pantang menyerah dan siap melaksanakan amanah, dan beban ini ada di adek adek yang mengikuti POPDA kepri tahun ini,” pintanya

Anwar Hasyim berharap, kita harus diatas dari saingan kita itu, untuk itu tanamkan semangat untuk meraih prestasi terbaik dalam membesarkan dan mengharumkan nama daerah sendiri.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh,Wakil bupati Karimun, ketua KONI Kabupaten Karimun, Kadispora karimun dan Kadis pendidikan Karimun (James.n)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.