Empat Mobil Damkar di Turunkan memadamkan Kebakaran Lahan milik PT KIB

Silabuskepri.co.id, Batam — Mendadak Lahan Tidur milik PT. Karya Indo Batam, yang berada simpang SP Plaza terbakar, Minggu (18/02/2018) sekitar pukul 14.00.wib.

Badan Penanggulan Bencana Kota Batam dan juga BP Batam menurunkan sebanyak 3 mobil tengki pemadan kebakaran dibantu 1 unit mobil tangki air.

Kepulan Asap yang mengepung perumahan sekitar mengundang dan membuat warga kaget, warga pun keluar rumah dan menjadikan moment itu menjadi tontonon buat warga.

Terlihat di lokasi puluhan anggota dari PBK BP Batam, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, berusaha memadamkan titik api yang terus menjalar akibat tiupan agin.

Pihak PBK dan juga KLHK, belum bisa di mintai keterangan terkait kebakaran lahan tersebut di karenakan sedang sibuk bekerja memedamkan api.

Security perumahan SP, Rian saat dimintai keterangan terkait kebakaran tersebut mengatakan tidak tau apa penyebab kebakaran tersebut.

Hingga berita ini diunggah belum diketahui apa penyebab kebakaran itu, Namun beberapa warga terdengar berbincang bincang akibat musim kemarau. (P.sib)

You might also like