Silabuskepri.co.id, Anambas — Pelaksana Tugas Gubernur Kepulauan Riau H Isdianto mengajak generasi muda membangun optimisme untuk meraih yang terbaik. Para Pemuda harus penuh semangat dalam menjalankan masa pendidikan.

“Semua bisa diraih. Semuanya ada di anak-anak. Tidak ada kata lain, belajar, belajar dan belajar,” kata Isdianto saat memimpin Apel Pagi di SMA Negeri 1 Jemaja, Anambas, Kamis (18/7).

Isdianto hadir di SMAN 1 usai melaksanakan Safari Subuh di Masjid Jami Al Kautsar, Letung. Di SMA, Isdianto tampak didampingi Bupati Anambas Abdul Haris. Hadir juga Staf Khusus Gubernur Kepri H Saidul Kudri dan Herizal Hood. Tampak hadir Kadis BPMD Sardison, Kadis Pariwisata Buralimar, Kadiskominfo Zulhendri, Karo Kesra Aiyub dan Plt Karo Humas Protokol Penghubung Zulkifli.

Isdianto mengatakan dirinya hadir memang untuk memberi motivasi dan semangat kepada para pelajar. Dia yakin dengan kemampuan anak-anak Kepri, terlebih Anambas. Apalagi setiap hari disuguhi makanan segar dari lautan yang luas.”Untuk menjadi anak-anak yang pintar, ada di anak-anak sendiri. Belajarlah dengan penuh kesungguhan,” kata Isdianto.

Menurutnya, guru hanya mengajar sesuai aturan ketentuan yang ada. Anak-anak harus tekun dan sungguh sungguh menyerap pelajaran yang disampaikan oleh Guru.

Dengan kesungguhan yang dibangun bukan tidak mungkin ada di antara pelajar SMAN 1 Jemaja yang seperti Bupati, Kepala Dinas dan lainnya ke depan nanti.

Karena itu, Isdianto berterima kasih kepada Bapak dan Ibu guru yang tulus ikhlas mengajar anak anak.”Saya titipkan anak anak semua, Jadikan mereka yang terbaik,” kata Isdianto.

Isdianto pun berpesan agar anak-anak Kepri tidak bersentukan dengan narkoba. Jangan didekati. Dia ingin generasi muda Kepri tumbuh sebagai generasi yang tidak teracuni narkoba. (Hms)

BAGIKAN
Berita sebelumyaPresiden Jokowi Kawal Implementasi Rencana Pengembangan Blok Masela
Berita berikutnyaPersatuan Bangso Batak Batam Menuju Pilkada 2020
Redaksi Pelindung : Tuhan Yang Maha Esa Penasehat : Brigjen Purn Parasian Simanungkalit,SH, MH. Susunan Redaksi Pemimpin Umum / Penanggung Jawab Gusmanedy Sibagariang AMD Pemimpin Redaksi Tumpak Simbolon, SH Pengembangan dan Periklanan Rismauli Sinaga Redaktur : Sandi Pusaka Herman , Niko. S Korlip : Pineop Siburian Wartawan Batam : Tumpak Simbolon, Ramli, Manguji Silaban, Mirwansyah Biro Tj Balai karimun : — Biro Lingga : Suarman wartawan : Juhari Biro Anambas : M Yanis wartawan : Firmandani Biro Natuna : Nizar Biro Bintan : Edy Biro Tanjungpinang : Mayer S Perwakilan Riau Daratan : Perwakilan Zona Sumatera Perwakilan Riau dan Biro Pelelawan : Pranseda Simanjuntak Kampar : Perwalikan zona Jawa : Perwalikan zona indonesia Tumur : Perwakilan zona Kalimantan : Bidang Pengembangan Usaha Marketing Maneger : Jeni Kartika Sinaga Badan Hukum : PT. Goes Siber Mandiri Sukses Nomor AHU : 0054024.AH.01.01 NPWP : 80.762.640,3-225.000 Nomor TDP : 33.10.1.58.18242 No SIUP : 02137/BPMPTSP-BTM/PAK/2016 Alamat : Kompleks Ruko Rabayu Blok E No. 2 Tembesi, Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau, Indonesia Kode pos : 29439 Telepon : 0778-7432139 Hp +628127063321 Email : redaksisilabus@gmail.com